Selamat Harry! Finalis Pemuda Pelopor Nasional

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemuda Pelopor adalah pemuda yang memiliki semangat dalam mengembangkan potensi diri guna merintis jalan, melakukan terobosan, menjawab tantangan dan memberikan jalan keluar atas berbagai masalah yang dilandasi sikap dan jiwa kesukarelaan , tanggung jawab dan keperdualian untuk menciptakan sesuatu dan atau mengubah gagasan pemikiran, tindakan dan perilaku menjadi suatu karya nyata yang berkualitas dan dilaksanakan secara konsisten dan gigih yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta diakui oleh berbagai pihak dan pemerintah.

Dan setiap tahun  pemerintah melaksanakan kegiatan rutin untuk mencari pemuda-pemuda Inovatif & berpengaruh di daerahnya. Ada 5 bidang lomba yang di sedikan, diantaranya:

  • Pangan
  • Pendidikan
  • Sosial Budaya, Pariwisata & Bela Negara
  • Pengelolaan SDA & Lingkungan
  • Inovasi Teknologi

Alhamdulillah sejauh ini saudara kita Harry Sunaryo terpilih sebagai finalis Pemuda Pelopor Tingkat Nasional dalam bidang kepeloporannya yaitu Inovasi Teknologi. Sejauh yang kami kenal, saudara hari merupakan pelopor berdirinya Sanggar IT Lombok yang kini menjadi wadah belajar & bermain bagi para pemuda khususnya dan masyarakat pada umumnya. Sanggar IT Lombok menjadi tempat yang supportif guna menghasilkan pemuda-pemudi yang produktif dengan pemanfaatan kemajuan teknologi. Pesatnya perkembangan teknologi membantu mempermudah pekerjaan manusia sekaligus membawa resiko-resiko & bahaya dalam pemanfaatannya. Teknologi yang awalnya biasa kami nikmati hanya sekedar untuk mencari tugas sekolah kini nyatanya memiliki potensi merusak dengan kecanggihannya. Harapan kami semua, Sanggar IT Lombok dapat terus ada & berkembang sehingga dapat menjadi wadah belajar & konsultasi belajat teknologi serta dapat memberi pengaruh bagi masyarakat luas.

Baca lainnya :

Pengumuman Pemuda Pelopor Tingkat Nasional

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *