Hore! Sanggar IT Lombok Meraih Juara di Kepeloporan Nasional

Lombokit.com , 30 Oktober 2018. Alhamdulillah berkat Rahmat Allah SWT dan dukungan keluarga, kerabat dan kawan-kawan muda, Sanggar IT Lombok dpt terpilih menjadi Juara Terbaik 3 di Bidang Inovasi Teknologi dlm Kegiatan Pemuda Pelopor Nasional. Bertempat di Balai Samudra Jakarta Utara dlm acara Penganugerahan Pemuda Tingkat Nasional sekaligus dlm rangka memperingati Sumpah Pemuda yg Ke-90, Sanggar IT Lombok yg diwakili oleh Harry Sunaryo (Founder) dlm penerimaan penghargaan atas prestasi yg sudah diraih. Pemberian Hadiah diberikan langsung oleh Bapak Menteri Pemuda & Olahraga Dr. H. Imam Nahrawi, S.Ag., M.KP kepada Pemuda Berprestasi dlm 4 Kategori:

  1. Pemuda Pelopor
  2. Wirausaha Muda Berprestasi
  3. Pemuda Difabel Berprestasi Internasional
  4. Pemuda Hebat

Pemerintah berharap kedepannya akan terus hadir pemuda-pemudi yg Inovatif & Solutif terhadap persoalan di daerahnya. Founder Sanggar IT Lombok juga berharap bahwa kedepannya kawan-kawan muda dpt memberi kontribusi untuk daerah walau dimulai dari hal kecil.

 

“Ada jutaan Inovasi yg dapat dihasilkan dan itu mudah sebab inovasi bisa lahir dari Keresahan pribadi, yang terpenting adalah Realisasikan & Buktikan.”

 

#SalamPemuda
#MudaBerkarya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *