Kemeriahan Mellinnial Road Safety festival 2019

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Slider

Selong, 03 Maret 2019. Pagi tadi acara Mellinnial Road Safety festival bersama para Lembaga/Instansi yang diundang dan pengunjung umum yang ikut meramaikan suasana. Terlihat di sebelah selatan Stand dari Agromina.id sebuah startup yang berkesempatan untuk unjuk gigi di tempat yang sudah di sediakan. Meja Agromina.id di penuhi dengan produk/produk lokal yang di hasilkan oleh UMK/UMKM dan pelaku usaha kreatif dan inovatif dari wilayah selatan seperti Keruak & Jerowaru serta tak jarang juga banyak pengunjung yang datang hanya untuk sekedar melihat dan membeli produk-produk yang di sediakan.

Acara Mellinnial Road Safety festival 2019 terbilang sangat meriah karena pelaksanaannya juga melibatkan seluruh instansi se-Kabupaten dan pelaksanaannya juga serentak di beberapa kabupaten/kota dan provinsi. Acara Mellinnial Road Safety festival 2019 begitu meriah karena di sajikan dengan penuh kegiatan dan rentetan penampilan dari mulai band lokal, kesenian, dan lain sebagainya.

Kegiatan mellinnial road safety festival 2019 mengangkat tema ” mewujudkan Mellennial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang tersebut,selain menggelar senam mellennial bersama, puluhan ribu warga yang memadati taman rinjani Selong, usai oembaguan dour fresse, langaung di hibur artis ibu kota.diantaranya Fongky Baskara, Nabila Gimes,termasuk pertunjukan frees tail.

Kegiatan Millenial Road Safety festival 2019, digelar dalam rangka  meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas, yang didominasi  kaum milenial atau usia produktif.

Melalui mellinial road safety festival ini, diharapkan generasi mellinial lebih disiplin dalam berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *