Coba – Evaluasi – Coba Lagi.

previous arrownext arrow
Slider

Menjadi anak muda jangan keseringan takut untuk mencoba. Salah, coba lagi, gagal? Coba lagi. Perbanyak mencoba artinya semakin membiasakan diri untuk bergerak. Membuat kesalahan itu adalah keseimbangan dari Hidup, kita gk akan bisa benar dan berhasil trus. Dengan adanya kesalahan, kita akan sering belajar dari setiap step saat mencobanya. Nikmati kesalahan yang terjadi. “Uuuh, Seharusnya aku mampu presentasi lebih tenang lagi.”.. Mengeluh, namun tidak menyerah.

Masa muda, masa terbaik untuk pengembagan diri. Semakin banyak mencoba – Semakin sering memproduksi kesalahan – Semakin banyak pengalaman : Adalah rumus menjadi anak muda yang tangguh dan maju.

Manfaatkan – lakukan – tunjukkan – bagikan. Manfaatkan waktu yang di titipkanNya, Lakukan semua tanpa khawatir dan takut salah, Tunjukkan bahwa kita mampu menjadi apa yang kita impikan dengan tindakan nyata, dan Bagikan apa yang kita tahu karena apa yang kita miliki adalah tanggung jawab untuk kita bagikan.

Taken when :
[ 12/03/2019. Acara Pelatihan Ecommerce Sentra Agrominapolitan ]

Bersama kawan-kawan muda berani unggul. Dedi Sunandar Faisal Hidayat Bsm RiadiMuhamad Juandi Wahyu Ilhamdi đź’™

#SanggarITLombok
#MudaBerkarya
#ChangeContributeCollaborate

About Harrylicious

An IT Enthusiast. Founder Sanggar IT Lombok & Agromina.id. System Analyst. Android Programmer. IT Consultant. Writer on Lombokit.com.

Leave a Reply