Review : Smart Pondok

Aplikasi integratif yang menghubungkan wali santri dengan Pondok untuk memenuhi kebutuhan santri sehari-hari: makanan & minuman, pakaian, obat-obatan, alat-tulis hingga bayar SPP dalam satu aplikasi saja. Wali santri juga dapat aktivitas belanja anak melalui kartu santri yang dimilikinya.

Latar Belakang

Salah satu kesulitan yang sering dialami Wali santri adalah sering sewaktu-waktu siap memenuhi kebutuhan anak/santrinya yang sedang mondok.  Kebutuhan untuk makan dan minum, obat-obatan, alat tulis dan keperluan sehari-hari lainnya. Sehingga orang tua harus siap pergi ke Pondok untuk membawakan apa yang dibutuhkan anak. Keberadaan aplikasi ini dapat memberikan efisiensi waktu & biaya untuk Wali santri dalam memenuhi kebutuhan anak dan dari sisi Pondok dapat meningkatkan pendapatan ke Pondok dengan memaksimalkan market/mart yang ada didalam Pondok sebagai Proteksi Ekonomi yang ada didalam.

Aplikasi ini juga mendukung kebutuhan bayar-membayar SPP, pakaian dan pengeluaran lainnya secara virtual.

Website: https://spondok.id

About Harrylicious

An IT Enthusiast. Founder Sanggar IT Lombok & Agromina.id. System Analyst. Android Programmer. IT Consultant. Writer on blog.lombokit.com

Leave a Reply